Mandiri Online Alami Gangguan, Nasabah Tak Bisa Akses
JAKARTA - Layanan online PT Bank Mandiri (Persero) Tbk dikeluhkan mengalami gangguan oleh sejumlah pengguna. Layanan digital bank yang dimaksud berlaku untuk aplikasi di ponsel pintar dan situs.
"Sistem sedang dalam perbaikan. Mohon untuk mencoba kembali beberapa saat lagi," kutip VOI dari situs bank Mandiri, Jumat 19 Februari.
Layanan Mandiri Online merupakan kanal digital yang dimiliki Bank Mandiri. Bank berlogo biru dengan pita emas itu menawarkan kemudahan layanan perbankan dalam bentuk web dan aplikasi mobile.
Layanan ini memungkinkan nasabah untuk melakukan transaksi bayar, beli, dan top up dalam satu aplikasi, termasuk cek saldo dan melihat sejarah transaksi.
Baca juga:
- Bank Permata Kini Sudah 'Sekelas' dengan BCA, Bank Mandiri Dkk
- Para Nasabah Ayo Disimak, Ini Cara Migrasi Rekening ke Bank Syariah Indonesia
- Dear Nasabah, Semua Produk Perbankan Sebelumnya Tetap Berlaku Pasca Merger Bank Syariah Indonesia
- Akan Diresmikan Jokowi dan Bertepatan dengan Hari Hijab Sedunia, Ini Susunan Lengkap Direksi dan Komisaris Bank Syariah Indonesia
"Dalam rangka meningkatkan kualitas layanan dan tetap dapat melayani berbagai kebutuhan transaksional nasabah. Atas hal itu, kami mohon maaf atas ketidaknyamanan yang ditimbulkan," keterangan yang tertulis.
Adapun untuk bertransaksi, nasabah masih dapat memanfaatkan layanan electronic channel yang lain, seperti jaringan ATM atau SMS Banking.